Peraturan tentang pengurusan ekstrakulikuler :
- Semua file berkas wajib pdf.
- Folder perbidang diurut dari poin A. Bidang Keorganisasian Keilmuan, B…. Dan seterusnya.
- Perhatikan dan baca baik2 setiap kegiatan yang ada disetiap bidangnya agar tidak salah menempatkan setiap kegiatan yang dimiliki mahasiswa.
- Setiap file PDF perbidang wajib diberikan no sesuai dalam daftar excel dan ditandai nama yang bersangkutan.
- Bagi yang menggunakan surat keterangan, wajib mengupoad setiap surat keterangan sesuai daftar excel yg ada dan menandai setiap kegiatan sesuai daftar excel.
- Bukti, sk, surat keterangan dan sertifikat harus asli. Bukti yang tidak asli akan langsung diberikan nilai 0.
- Kegiatan kepanitian wajib menyertakan sk panitia, webinar/seminar/kuliah tamu/kuliah umum/dllnya, wajib menyertakan sertifikat asli. Kegiatan yang ada surat tugas Dekan, Wakil Dekan atau Ketua Jurusan wajib dilampirkan dan kegiatan lainnya wajib menyertakan berkas asli tidak di dalam surat keterangan himpunan (kecuali kegiatan2 yang berkaitan dgn himpunan yg tidak memiliki sk/surat tugas)
- Berkas ekstrakurikuler yang diupload oleh mahasiswa akan diperiksa dan diberikan nilai oleh admin sesuai pedoman yang ada dan dilaporkan langsung ke Wadek Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.
- Pelayanan berkas ekstrakurikuler pada jam kerja senin-jumat (kecuali tanggal merah) pukul 07.30-16.00.
- PEDOMAN NILAI EKSKUL
Setelah mengupload/memperbaiki silahkan konfirmasi kembali ke no +62 853-1122-9916 (a.n Lani). Terimakasih.