Monev Eksternal Persiapan PKP2 oleh Tim PKM FMIPA UNTAD

25 Juli 2024, Unit Pengembangan PKM FMIPA mengundang 15 tim yang telah lolos pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk mengikuti persiapan penilaian kemajuan program (PKP2). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pendampingan kepada tim PKM FMIPA UNTAD.

Monitoring dan evaluasi eksternal dilakukan oleh Prof. Andi Dian Permana, S.Si., M.Si., Ph.D selaku evaluator. Beliau merupakan Dosen pendamping PKM terbaik dan berhasil membimbing 10 tim yang lolos pendanaan dan 7 tim yang lolos ke PIMNAS 2023. Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk mempersiapkan tim PKM menjelang PKP2 sehingga tim PKM FMIPA lebih siap baik secara materi dan mental untuk mempresentasikan progress penelitian yang dilakukan oleh masing-masing tim.

Berkat evaluasi yang diberikan oleh Prof. Andi Dian Permana, S.Si., M.Si., Ph.D, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni bapak apt. Syariful Anam, S.Si., M.Si., Ph.D. berharap semoga kegiatan ini membuka cakrawala wawasan mahasiswa tim PKM FMIPA sehingga pada saat PKP2 tim PKM FMIPA UNTAD dapat memberikan presentasi ide yang lebih menarik dan inovatif. Semoga diadakannya persiapan PKP2 ini banyak yang bisa lolos hingga PIMNAS ke-37.

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *