Arif Ahmadi, Lulusan Terbaik FMIPA UNTAD pada Wisuda 111

[Fmipa News- Kamis, 17 Maret 2022]
Upacara Wisuda Sarjana Universitas Tadulako yang ke 111, telah dilaksanakan hari ini. Sebanyak 1.304 lulusan dari 12 Fakultas telah diwisuda oleh Rektor. Pada Upacara wisuda kali ini, sebanyak 76 wisudawan merupakan lulusan FMIPA yang berasal dari 6 Prodi.
Sebagai Wisudawan terbaik dari Fmipa, terpilih sdr ARIF AHMADI, S.Si, alumni Prodi Kimia dengan meraih IPK 3.92 (predikat Yudisium PUJIAN), menyelesaikan 145 SKS selama 3 Tahun 5 Bulan dan 30 Hari sejak tercatat menjadi mahasiswa. Selama studi di Prodi Kimia, Arif memperoleh bimbingan dari Bp. Dr.Ir.Erwin Abdrul Rahim, S.Si., M.Si, sebagai Dosen Wali. Di ujung masa studinya, Arif mampu menyelesaikan tugas akhir di semester VII, dengan judul “Pembuatan membran kitosan cangkang keong sawah (pilla ampullacea) sebagai biosorben ion pb(ii)” dibawah bimbingan Ibu Dr. Dwi Juli Puspitasari, S.Si., M.Chem. Tech. dan Ibu Prismawiryanti, S.Si.,M.Si.
Sdr Arif, mampu menyelesaikan studi lebih awal dari rata-rata teman seangkatannya, setelah dinyatakan lulus dan di Yudisium pada Tanggal 30 Desember 2021. Semoga dengan capaian ini, dapat membawa kebaikan untuk dirinya, untuk orang tua dan keluarganya, serta membawa kebaikan untuk almamaternya dalam pengabdian pada Nusa dan Bangsa.
Selamat kepada sdr Arif, selamat kepada Prodi Kimia dan pembimbingnya. Dan selamat kepada seluruh Lulusan Fmipa yang telah diwisuda hari ini dalam Upacara Wisuda ke 111. (INS)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *