FMIPA UNTAD MENGADAKAN WORKSHOP PELAYANAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN BERBASIS ISO 9001-2015

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tadulako (Untad) mengadakan Workshop Pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan Berbasis ISO 9001-2015. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu (18/12/2021) di Swiss-Belhotel Silae Palu. kegiatan workshop ini diikuti oleh Admin Program Studi / Jurusan, staff kepegawaian, staff tata usaha dan staff ICT.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr.Lif.Sc. I Nengah Suwastika, M.Sc., M.Lif.Sc. Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan menyampaikan bahwa FMIPA Untad berkomitmen untuk meningkatkan kinerja bagian Kepegawaian, bagian Akademik dan semua lini pelayanan.

“Karena pekerjaannya semakin new normal, semakin banyak mahasiswa datang. Kami berkomitmen melanjutkan yang sudah baik di bagian Kepegawaian, bagian Akademik dan semua lini pelayanan” Ungkapnya.

Adapun materi pada workshop ini adalah Quality Management System ISO 9001:2015 oleh bapak apt. Akhmad Khumaidi, M.Sc. dan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Tata Naskah Dinas oleh bapak Supian, S.H

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *