Meraih Gelar Profesor, Dua Anggota Dharma Wanita FMIPA Untad Mendapat Kejutan Penghargaan

Kejutan penghargaan oleh Dharma Wanita Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Tadulako (Untad) kepada Dua Anggota yang berhasil meraih gelar profesor turut mewarnai puncak acara Dies Natalis Ke-14 FMIPA Untad,  yang berlangsung di Aula Fakultas MIPA Untad, Rabu (08/12/2021).

Adapun para anggota Dharma Wanita Fakultas MIPA Untad yang berhasil meraih gelar profesor yakni, Prof Darmawati Darwis, S.Si., M.Si, Ph.D dan Prof. Dr. Rosmala Nur, M.Si.

Dalam acara tersebut, Dekan Fakultas MIPA Prof  Darmawati Darwis, S.Si., M.Si, Ph.D terlihat sangat senang hingga terharu saat penerimaan apresiasi berlangsung. 

Ketua Dharma Wanita, Syamsiar Maila Lufsyi, menuturkan pemberian apresiasi ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman Dharma Wanita FMIPA Untad untuk tetap berkarya walaupun dengan profesi yang berbeda-beda.

“Hal ini bisa jadi motivasi bagi teman-teman yang lain untuk tetap berkarya walaupun dengan profesi yang berbeda”. Ungkapnya.

Kemudian beliau juga berpesan kepada para mahasiswa agar selalu berusaha menjadi yang terbaik buat dirinya, disiplin dan bertanggung jawab dengan apa yang menjadi pilihannya.

“Untuk mahasiswa harus selalu berusaha menjadi yang terbaik buat dirinya, disiplin, dan bertanggung jawab dengan apa yang menjadi pilihannya” tutupnya.

(Syl/FMIPA)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *