FMIPA UNTAD GELAR ICoBB 2020

[FMIPA News] Monday 2 Nov 2020
ICoBB (1st International Conference on Biodiversity and Biotechnology) 2020, telah dibuka secara resmi oleh Dekan FMIPA (Ibu Darmawati darwas PhD) hari ini jam 09:00. Kegiatan ini adalah Internasional meeting yang memfocuskan pada Bidang Bioteknologi dan Biodiversiti yang dimotori oleh Jurusan Biologi dan Farmasi Fmipa. Ketua Panitia (Dr. Annawaty) melaporkan bahwa meeting ini diikuti oleh hampir 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa S1, mahasiswa Pasca sarjana, Dosen dan Peneliti dari beberapa universitas. Panitia atas nama FMIPA telah mengundang dan menghadirkan key note speakers dari 6 negara, yang mempresentasikan sesuai bidang keahliannya dan akan diikuti oleh parallel session yang akan menampilkan 25 judul artikel.


Sebagai pembicara utama adalah Prof. Dr. Jimmy Adair McGuire, (Department of Integrative Biology, University of California, Berkeley, California, United States), Wanatchaporn Arunmanee, Ph.D, (Chulalongkorn University, Thailand), Assoc. Prof. Kenneth Thermann Kongstad (Kobenhavns Universitet, Copenhagen, Denmark), Thomas von Rintelen, Ph.D. (Museum fur Naturkunde, Berlin, Jerman), Assoc. Prof. Andre F. Cruz (Kyoto Prefectural University, Japan). Serta menampilkan 2 pembicara tuan ruma, apt. M. Sulaiman Zubair, Ph.D, (Department of Pharmacy) dan Dr. Lif.Sc. I Nengah Suwastika (Department of Biology).
Dekan Fmipa menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Rektor Untad, International Office, Ketua panitia dan Tim, serta semua fihak yang telah mendukung yang telah bekerja keras menyiapkan International conference hingga dapat dilaksanakan hari ini, dengan harapan bahwa kegiatan ini memberi manfaat dalam pengembangan sains dan teknologi di universitas Tadulako, khususnya FMIPA. (INS)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *