Maret , FMIPA Sebagai Pelaksana Upacara

Universitas Tadulako rutin melaksanakan Upacara bulanan  setiap tanggal 18 di pelataran gedung Rektorat UNTAD.  Kali ini, Fakultas MIPA diberi tanggung jawab untuk menjadi pelaksana Upacara.

Mengingat tanggal 18 Maret jatuh pada hari Minggu, Upacara pun dilangsungkan di tanggal 19 Maret 2018 .

Pada Upacara yang berlangsung dari pukul 07.30 WITA, Dekan Fakultas MIPA bertindak sebagai Pembina Upacara. Dalam amanatnya Dekan menyampaikan himbauan kepada seluruh dosen dan pegawai agar melaksanakan tugas dengan baik serta memperhatikan kedisiplinan dan aturan-aturan yang berlaku. “kami berharap agar pegawai perlu memperhatikan presentase kehadiran dan ketepatan waktu dalam bekerja. Begitu juga dengan dosen, diharapkan mampu untuk melaksanakan tridarma perguruan tinggi dengan melakukan penelitian”

Adapun yang menjadi petugas dalam upacara ini yaitu, Rahmat Hidayat selaku Pemimpin Upacara, Maskur, dan Arsandi sebagai Penggerek Bendera. Kemudian UUD 1945 dibacakan oleh Mardiana Upara, Khairunnisa sebagai Pembaca Panca Prasetya KORPRI, dan Fitriani Husain sebagai Pembawa Acara, serta Doni Rahmansyah sebagai Ajudan Pembina Upacara.

(FMIPA UNTAD/Uci)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *