SIMULASI PKM OLEH BRM FMIPA, UNIVERSITAS TADULAKO

BADAN RISET MAHASISWA FMIPA UNTAD MENGADAKAN SIMULASI PKM MELALUI PEKAN ILMIAH MAHASISWA

Kegiatan PIM UT 2016 (Pekan Ilmiah Mahasiswa Universitas Tadulako 2016) diadakan oleh Badan Riset Mahasiswa FMIPA UNTAD. PIM adalah simulasi dari kegiatan PKM yang diadakan oleh DIKTI. Kegiatan PIM dibuka dengan rangkaian kegiatan talkshow PKM tanggal 1 Oktober. Kegiatan ini menghadirkan ketua PKM Untad (Ir. Pudjie Astutiek Fahrudin M.Si), salah satu doktor muda dari prodi farmasi (Paula Mariana Kustiawan M.Sc., Ph.d), Founder Rubalang sebagai PKM yang berkelanjutan (Moh. Taufan Saputra), dan juara favorit PIMNAS (Auni ade Putri).

Kemudian peserta yang mendaftar dari sepuluh fakultas ada 41 tim dan yang lolos seleksi tahap 1 ada 27 tim. Presentasi dilakukan tanggal 3 oktober, Penutupan di lakukan tanggal 4 Oktober di Auditorium Untad.FMIPA berhasil mempertahankan piala bergilir Rektor Universitas Tadulako.

“Harapannya melalui PIM seluruh mahasiswa dapat terstimualsi untuk membuat PKM dan apapun ide yang kalian harapkan itu bisa menebarkan kebermanfaatan” Ungkap Retno Budiasih sebagai Kapten di Badan Riset Mahasiswa.

Posted by Fmipa Untad

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *