HALAL BI HALAL DAN SILATURAHIM KELUARGA BESAR FMIPA

Selasa(03/07) Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam mengadakan Halal Bi Halal dan Silaturahim Keluarga Besar FMIPA. Kegiatan yang berlangsung dengan penuh khidmat ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Pengawasan, Ketua Dharmawanita UNTAD, Dekan Fakultas di lingkungan UNTAD, anggota dharmawanita FMIPA, serta seluruh dosen dan staff pegawai FMIPA,

Bertempat di aula FMIPA, kegiatan tersebut dibuka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dharmawanita FMIPA, Dr. Rosmala Nur., M.Si. selaku ketua panitia, Dr. Rosmala Nur., M.Si mengucapkan terimakasih kepada Persatuan Dharmawanita UNTAD, Dharma Wanita FMIPA, serta seluruh elemen civitas akademik FMIPA yang telah banyak membantu atas berlangsungnya kegiatan Halal Bi Halal ini. “Terimakasih kepada Ibu-ibu Dharmawanita UNTAD , Dharmawanita FMIPA, dan suport dari seluruh civitas akademik FMIPA sehingga acara ini bisa berlangsung”, ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dekan Fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam, Dr. M. Rusydi H, M.Si. dalam sambutannya beliau berharap agar fakultas MIPA aktif untuk mengikuti berbagai kegiatan universitas. “mudah-mudahan kedepannya fakultas ini semakin hari semakin baik dan dapat mensuport kegiatan Universitas Tadulako”, tutur Dr. M. Rusydi H, M.Si.

Berkaitan dengan suasana Halal Bi Halal yang tengah berlangsung, Dekan Fakultas MIPA juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir.
“ini merupakan suasana Halal Bi Halal, mungkin saya dan teman dari FMIPA UNTAD selama ini memiliki salah dan khilaf dalam berinteraksi dengan para pimpinan universitas dan juga pimpinan Dharmawanita UNTAD.  maka selaku pimpinan saya memohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan tersebut. Saya secara pribadi juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman dosen dan pegawai yang selama ini telah bekerjasama di Fakultas MIPA karena tentunya saya tidak luput dari kesalahan, khilaf,  dan kenaifan” ungkapnya.

Acara ini kemudian diisi dengan taujih tentang pentingnya Silaturahim dan Ukhuwah oleh Ustadz Dr. Khairan M.Arif., MA yang juga merupakan salah seorang Dosen UIN Syarif Hidayatullah. Acara di akhiri dengan agenda jabat salam dan makan siang bersama oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

(FMIPA UNTAD/Uci)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *