Kuliah Umum Oleh Prof. Dr. M. Bismark di Fakultas MIPA

Pada hari Rabu, tanggal 18 Mai 2016 telah dilaksanakan kuliah Umum yang diberikan oleh Prof. Dr. M. Bismark, MSc, seorang peneliti senior di bidang Konservasi Biodiversitas pada PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KEHUTANAN REPUBLIK INDONESIA, Bogor.

Kuliah umum ini  bertempat di Aula Fakultas MIPA dihadiri oleh lebih kurang 100 orang mahasiswa dari Jurusan Biologi, Farmasi, Kimia dan dari Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako ini bertema “PERANAN BIOLOGI DALAM PEMBANGUNAN KEHUTANAN DI INDONESIA”.

Kuliah umum ini dibuka oleh Dekan FMIPA Dr. M. Rusydi, H dan dihadiri juga oleh dosen FMIPA dari Prodi Farmasi, Biologi dan Kimia.

Bertindak sebagai moderator dalam kuliah umum ini dari Prof. Dr. Ramadhanil Pitopang (Wakil Dekan Bidang Akademik FMIPA UNTAD) yang terlebih dahulu memperkenalkan kepada peserta bahwa ternyata Prof. Dr. M. Bismark, MSc sebagai pemateri  ini merupakan alumni Jurusan Biologi FIPIA Universitas Andalas Padang dan setelah menyelesaikan studi S1nya  pernah menjadi Dosen di Universitas Tadulako Palu pada tahun 1978, tepatnya di Fakultas Peternakan, namun pindah ke Pusat Penelitian dan Pengembangan Kehutanan Bogor setelah itu (RP).

Kuliah Umum Prof. Bismark-2 Kuliah Umum Prof. Bismark-3

Oleh Prof. Ramadanil

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *