Pelepasan Sarjana Baru FMIPA dan Penyambuutan oleh IKAFMIPA 2024

Pada Selasa, 23 April 2024, suasana haru dan kebanggaan menyelimuti Aula FMIPA UNTAD dengan diselenggarakannya acara pelepasan sarjana untuk Angkatan 123. Sebanyak 85 wisudawan dari berbagai program studi di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) merayakan pencapaian mereka dalam kegiatan yang penuh makna tersebut.

Foto bersama Pimpinan FMIPA dengan ketua IKAFMIPA (atas), Foto bersama Pimpinan FMIPA dengan wisudawan terbaik (bawah)

Salah satu sorotan terbesar dari acara tersebut adalah penghargaan untuk wisudawan terbaik, yang jatuh kepada Nurul Putri Ramadhani Ayunanda, S.Farm. Dengan masa studi yang singkat, hanya 3 tahun 4 bulan 24 hari, dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3.80, Nurul Putri Ramadhani Ayunanda berhasil meraih predikat pujian dari Fakultas MIPA, menjadikan dirinya teladan bagi rekan-rekannya.

Dalam pesannya kepada para wisudawan, Dekan FMIPA UNTAD, Dr. Lufsyi Mahmuddin, S.Si., M.Si., menekankan pentingnya partisipasi alumni dalam pengisian Trace Study demi kepentingan akreditasi fakultas. Beliau juga mengingatkan agar para alumni senantiasa menjaga nama baik almamater saat memasuki dunia kerja, membawa semangat dan integritas yang tinggi.

Acara tersebut tidak hanya menjadi momentum perpisahan, tetapi juga awal perjalanan baru bagi para wisudawan untuk mengabdikan ilmu dan keterampilan yang mereka peroleh selama ini, serta menjadi duta yang berprestasi bagi FMIPA UNTAD di berbagai bidang profesi dan kehidupan bermasyarakat.

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *