Musyawarah Tahunan (MUSTA) IKAHIMKI XII

IKAHIMKI didirikan atas kesepakatan bersama antar himpunan mahasiswa kimia seluruh Indonesia, pada tanggal 1 Februari 1989 di ITS (Surabaya) dan disahkan di Jakarta pada tanggal 1 Februari 1990 untuk jangka waktu yang tidak ditentukan (menurut Anggaran Dasar).
Sebanyak 32 Universitas dari Sabang sampai Merauke mengirimkan utusannya dalam Musyawarah Tahunan (Musta) XII Ikatan Himpunan Mahasiswa Kimia Indonesia (Ikahimki) yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Kimia (Himakim) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Himpunan Mahasiswa Kimia (Himaski) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad).

Musta yang mengusung tema “Meningkatkan Eksistensi Ikahimki dalam Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi” ini dibuka langsung oleh Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir, SE.,MS di Auditorium Untad pada Sabtu, 5 Oktober 2013.

REKTOR Untad, Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir, SE. MS, memberikan sambutan sekaligus membuka rangkaian kegiatan Musta XII Ikahimki, Sabtu (5/10). (FOTO: MUAMAR KADAFI/MT)

Kegiatan yang akan berlangsung hingga Jumat (10/10) ini, terdiri atas tiga item kegiatan yakni, Seminar Nasional (Semnas) tentang Biomolekul Kelautan, Musta XII Ikahimki, dan Tour Wisata. Ada tiga pembicara ahli yang dihadirkan dalam Semnas yakni, Agus Haryanto, MS, perwakilan Kementerian Perikanan dan Kelautan RI, Prof. Dr. Hanapi Usman, M.Si, Dekan FMIPA Universitas Hasanuddin, dan Saldyansah Effendy, S.Pi, MP, perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Sulteng.

 ” Msyawarah Tahunan XII IKAHIMKI”

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *