Penutupan PORSENI 2023

Kamis, 28 Desember 2023, telah dilaksanakan penutupan PORSENI yang merupakan pekan olahraga dan seni selingkup FMIPA UNTAD, yang dibuka pada tanggal 10 November 2023. Pekan olahraga dan seni kali ini di ikuti oleh mahasiswa di lingkungan FMIPA UNTAD yang merupakan delegasi peserta dari berbagai HMJ/HMP. Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) mengusung tema “Meningkatkan kreativitas dan sportivitas mahasiswa FMIPA UNTAD”.

Penutupan Pekan Olahraga dan Seni turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan serta Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni, ketua-ketua Jurusan/Prodi, Ketua-Ketua Lembaga dan Mahasiswa FMIPA. Penutupan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni ini berlangsung hikmat. Apt. Syariful Anam S.Si., M.Si., Ph.D selaku Wakil Dekan Bidang Mahasiswa, Alumni dan Kerjasama yang menutup kegiatan ini, menuturkan rasa terima kasihnya terhadap panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin selama pelaksanaan PORSENI kali ini. Tidak lupa, rasa terima kasih turut disampaikan terhadap para peserta yang turut meramaikan kegiatan ini, beliau juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua-Ketua Lembaga selingkup FMIPA UNTAD, karena telah berusaha menyelesaikan program kerja tahun 2023 dan pengusulan SK kepengurusan periode berikuitnya mulai Januari tahun 2024.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua-ketua lembaga karena telah berusaha menyelesaikan proker tahun 2023 dan diharapkan sudah bisa menyelesaikan mubes di januari 2024, SK kepengurusan baru, akan kita usulkan pada januari 2024”

Adapun juara pada Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) kali ini yaitu :

* Volly Putra

Juara 1 : HMTGF

Juara 2 : HIMASTIKA

Juara 3 : HMB

*VOLLY PUTRI

Juara 1 : HIMAFI

Juara 2 : HIMAFAR

Juara 3 : HIMAKIM

*BASKET 3×3

Juara 1 : HIMAFAR

Juara 2  : HIMAKIM

Juara 3 : HIMATIKA B

* TAKRAW

Juara 1: HMTGF A

Juara 2 : HIMATIKA

Juara 3 : HIMASTIKA

*Tenis meja putra

Juara 1 : Ilham(HMTGF)

Juara 2 : FAJAR ( HMTGF)

Juara 3 : GUGUN (HIMAKIM)

*TENIS MEJA PUTRI

Juara 1: REDNA (HMTGF)

Juara 2 : FADILA (HIMATIKA B)

Juara 3 : ARMA (HIMATIKA D)

*CIPTA PUISI

1. Moh. Jainudin Jalil

2. Riska Juniarti

3.  Muh. Ardian Satrio Nugraha

*CIPTA CERPEN

1. Ayu Wahyuni

*BACA PUISI

1. Mega

2. Naldi

3. Arditya

*MONOLOG

1. Balqis

*POP SOLO

1. John Benedict nilai : 529

2. Tiara Ramadhany nilai : 514

3. Nina Safitri nilai : 512

*DANGDUT

1. Farid nilai : 767

2. Elga nilai : 721

3. Nujrah nurul izza nilai : 716

*TARI

1. Statistika

Selamat kepada para Juara yang di sela-sela aktivitas akademik yang padat, masih bisa menyisakan waktu dan turut berkompetisa hingga Juara. Semoga membawa spirit kreativitas dan sportivitas untuk seluruh civitas akademika FMIPA.

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *