Dies Natalis dan pekan Akademik FMIPA Universitas Tadulako Ke-16: Sebuah Perayaan Penuh Kebersamaan dan Prestasi

Palu, Sulawesi Tengah – Universitas Tadulako merayakan Dies Natalis Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ke-16 dengan tema megah, “Excellence Through Unity: Empowering Diversity, Amplifying Achievements.” Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, pada Sabtu (16/12) dan Rabu (20/12), sukses mengundang antusiasme dari seluruh komponen akademik dan mahasiswa FMIPA.

Sabtu Ceria: Jalan Sehat, Lomba Antar Jurusan, dan Dooprize Kegiatan

Jalan Sehat
Games
Dooprize

Hari Sabtu menjadi awal perayaan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan FMIPA. Rangkaian acara dimulai dengan jalan sehat yang diikuti dengan semangat oleh seluruh peserta. Pemeriksaan kesehatan turut menjadi perhatian utama, memastikan kesehatan civitas akademik FMIPA.

Wakil Rektor Untad bidang Keuangan dan Umum, Dr. M. Rusydi H, M.Si, serta Dekan FMIPA, Dr. Lufsyi Mahmuddin, S.Si., M.Si., turut hadir langsung dan memberikan dukungan moral pada acara ini. Lomba antar jurusan dan doorprize kegiatan menambah semarak kebersamaan.

Puncak Acara Rabu: Pemotongan Kue secara simbolis dan Penghargaan bagi Pencapaian Terbaik

Hari Rabu menjadi puncak perayaan Dies Natalis FMIPA dengan momen istimewa pemotongan kue oleh Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT., IPU Dalam sambutannya, beliau menegaskan “komitmen untuk terus mengembangkan fasilitas kampus, termasuk gedung, laboratorium, gardu listrik, dan infrastruktur lainnya pendukung proses pembelajaran di FMIPA. Semoga dapat menjadi sarana unggul bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan bertaraf internasional di Universitas Tadulako.”

Acara berlanjut dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa, lembaga, tenaga kependidikan, dosen, dan jurusan yang telah menunjukkan prestasi gemilang di Tingkat fakultas, Universitas, Lokal regional bahkan di tingkat Internasional. Semua capaian dan prestasi yang ditorehkan oleh civitas akademika merupakan bukti budaya berprestasi di Fmipa yang berkelanjutan. Serah terima cendramata untuk tenaga kependidikan yang memasuki masa purnabakti menjadi momen haru, di mana pengabdian mereka dihargai secara khusus. Kesuksesan Dies Natalis ke-16 ini mencerminkan semangat kebersamaan dan tekad FMIPA Universitas Tadulako dalam meningkatkan mutu pendidikan serta memberdayakan keberagaman untuk meraih keunggulan.

Dosen berprestasi
Mahasiswa berprestasi
Tendik berprestasi

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *