Wisuda Angkatan 120

<Fmipa News> Kemarin, Rabu 22 November 2023, telah berlangsung Wisuda Sarjana Universitas Tadulako angkatan ke 120. Sebanyak 1.519 Almuni dari seluruh Fakultas dan Pasca Sarjana, mengikuti upacara Wisuda di Auditorium Universitas Tadulako.

Pada periode kali ini, sebanyak 114 alumni Fmipa dari 7 prodi telah diwisuda sebagai Sarjana sesuai bidang keahlian dan prodi masing-masing. Sebagai Wisudawan terbaik dari Fmipa pada periode ini, diraih oleh Sdr Rafiqa Wulandari S.Si. (G10119008) dari Prodi Fisika. Yang bersangkutan menyelesaikan studi  selama 3 Tahun, 10 bulan dan 27 hari, dengan IPK 3,96, predikat yudisium Pujian (cum laude).

Pada Rapat Senat Luar Biasa kali ini rektor Univ. Tadulako, Prof. Dr.Ir. Amar., S.T., M.T., IPU., Asean Eng. Menyampaikan pidato bertajuk “Melangkah ke Masa Depan” Peran Perguruan Tinggi Dalam Menghadapi Culture Shift di era Revolusi 4.0 dan Smart Society 5.0. Pada pidato ini Rektor  mengingatkan bahwa Alumni adalah insan Tadulako kebanggaan Univ. Tadulako, yang memiliki nilai Ketadulakoan Nakaba, Natona nalanggai dan nabaraka,  memiliki semangat juang dalam berinovasi, berani dalam berbuat untuk kebaikan dan adaptif dalam menyikapi perubahan jaman.

Selamat dan suskses kepada seluruh wisudawan, selamat kepada wisudawan terbaik dan keluarganya, serta selamat kepada pembimbing dan prodi Fisika.

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *