Agung Pratama, Wisudawan terbaik FMIPA UNTAD

Fmipa News> Hari ini Kamis 27 Januari 2022 terbagi dalam sesi pagi dan siang, telah berlangsung Wisuda Sarjana Universitas Tadulako angkatan ke 109-110. Sebanyak 1.022 Almuni dari seluruh Fakultas dan Pasca Sarjana, mengikuti upacara Wisuda di Lapangan Upacara.


Pada periode kali ini, sebanyak 32 alumni Fmipa dari 7 prodi telah diwisuda sebagai Sarjana sesuai bidang keahlian/prodi masing-masing. Sebagai Wisudawan terbaik dari Fmipa pada periode ini, diraih oleh Sdr Andi Agung Pratama F, S.Farm (G70118040) dari Prodi Farmasi. Yang bersangkutan menyelesaikan 146 SKS dalam masa studi 3 Tahun, 4 bulan dan 25 hari, dengan IPK 3,77, predikat yudisium Pujian (cum laude).


Selama studi di Jur/Prodi Farmasi, Sdr Agung Pratama. memperoleh bimbingan dari ibu Apt. Nela Sharon, S.Farm., M.Farm., sebagai dosen Wali, dan menyelesaikan penelitian dengan judul: “Toksisitas Subkronik Ekstrak Minyak Ikan Sidat (Anguilla Marmorata (Q.) Gaimard) Dengan Parameter Mean Corpuscular Volume, Mean Corpuscular Hemoglobin, Dan Mean Corpuscular Hemoglobin Concentration Pada Tikus Putih” , di bawah bimbingan Bp. Jamaluddin, S.Farm, M.Si. dan Bp. Apt Ihwan, S.Si., M.Kes.
Selamat dan suskses kepada seluruh wisudawan, selamat kepada wisudawan terbaik dan keluarganya, serta selamat kepada pembimbing dan prodi Farmasi.


Selamat dan suskses kepada seluruh wisudawan, selamat kepada wisudawan terbaik dan keluarganya, serta selamat kepada pembimbing dan prodi Farmasi.

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *