Tendik FMIPA Ikuti Pelatihan Pengelolaan Persuratan dan Kearsipan

FMIPANews. Bertempat di ruang Aula, FMIPA UNTAD tengah menyelenggarakan Pelatihan Pengelolaan Persuratan dan Kearsipan (07/11/20). Pelatihan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Lufsyi Mahmudin, S.Si., M.Si. Turut hadir pada agenda pembukaan tersebut yaitu para wakil Dekan, para ketua jurusan dan prodi, KabagTata Usaha, Kasubag Akademik, Kasubag Umum dan keuangan, serta Tenaga Kependidikan dalam lingkup FMIPA UNTAD. Terdapat dua sesi pelatihan dalam kegiatan ini, yang pertama penyajian materi terkait pengelolaan kearsipan dan pada sesi kedua yaitu penyajian materi terkait pengelolaan persuratan.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Bp Antar Bahan, S.AP yang merupakan Arsiparis Penyelia dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulteng serta Bp. H.Arifuddin, S.Pd., M.Si yang merupakan Kepala Bagian Tata Usaha FMIPA UNTAD.

Meski dalam situasi masa pandemi, peserta yang terdiri seluruh Tenaga Kependidikan FMIPA UNTAD sangat antusias dalam mengikuti pelatihan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak. Sebagai reward atas partisipasi peserta, pihak penyelenggara kegiatan akan membagikan sertifikat pelatihan di akhir kegiatan.

(UCI/FMIPA)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *