Simulasi Pelaksanaan ALD Hybrid Prodi S-1 Farmasi Jurusan Farmasi FMIPA UNTAD

FMIPANEWS. Sabtu, 7 November 2020 pukul 09.00 – 12.00 WITA , Prodi S-1 Farmasi Jurusan Farmasi FMIPA UNTAD mengundang Prof. Dr. Ridwan Amiruddin, SKM, M.Kes. dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin Makassar untuk memberikan Pemaparan Pengalaman pada kegiatan Assesmen Lapangan Daring (ALD) yang merupakan simulasi untuk pelaksanaan ALD Hybrid Prodi S-1 Farmasi Jurusan Farmasi FMIPA UNTAD oleh LAMPTKes pada tanggal 23 – 24 November 2020 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan FMIPA UNTAD dan seluruh dosen serta tenaga kependidikan Jurusan Farmasi. Selain itu, pendampingan juga diberikan oleh tim assesor internal, Bapak Syamsu Sultan, M.Si. dan Dr. I Wayan Sudarsana dari Lembaga Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) UNTAD. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu  prodi  dalam  memahami assesmen  lapangan  secara  daring  sehingga  penilaian akhirnya dapat dilakukan  secara  maksimal.  Selain itu, kegiatan ini juga akan memudahkan pendampingan penyusunan dan kelengkapan dokumen borang yang paling efektif untuk disiapkan di masa pandemi COVID-19.

Dekan FMIPA UNTAD memberikan sambutan pada kegiatan ini dengan mengungkapkan harapan bahwa kegiatan ini dapat membantu prodi dalam melengkapi dokumen borang prodi yang baru pertama kali akan diasses oleh LAMPTKes, serta tentunya memperoleh hasil akhir yang paling maksimal. (AS)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *