Melalui Insan Milenia FMIPA UNTAD Beri Penghargaan

FMIPANEWS. FMIPA UNTAD memberikan torehan penghargaan dan apresiasi kepada mahasiswa yang mengukir prestasi baik dalam skala lokal, nasional maupun internasional melalui kegiatan Insan Milenia. Kegiatan ini dilangsungkan di ruang Aula pada Rabu, 11 Desember 2019. Dalam mempersiapkan kegiatan ini, Bidang Kemahasiswaan FMIPA Untad bekerja sama dengan Badan Riset Mahasiswa FMIPA untuk menjaring nominasi mahasiswa FMIPA UNTAD angkatan 2016-2017.

Seleksi mahasiswa berprestasi dilakukan melalui voting mahasiswa terfavorit di media social dan oleh unsur pimpinan FMIPA Untad. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kegiatan ekstrakurikuler kemahasiswaan di FMIPA melalui penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, mengajak dan memotivasi mahasiswa yang aktif di organisasi untuk meningkatkan prestasi akademiknya, serta erajut tali silaturahmi antar lembaga yang berada di lingkup FMIPA melalui partisipasi aktif dalam mengisi kegiatan insan milenial FMIPA UNTAD.

Adapun Nominasi penghargaan ini diberikan kepada Zuhaela Iqbal dari prodi Farmasi sebagai juara I Insan MIPA Milenial, kemudian Juara 2 diberikan kepada Moh. Akriyaldi Masdin dari prodi Statistika, Juara 3 diberikan kepada Moh. Afdal dari prodi Kimia, Best Vote diberikan kepada Meliana Muliadi dari prodi Farmasi serta predikat Kegiatan Lembaga Mahasiswa Terbaik yang diberikan kepada Badan Riset Mahasiswa dengan kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2019. (UC/FMIPA)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *