FMIPA UNTAD jadi Tuan Rumah Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2019

FMIPANews. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tadulako kali ini mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional (LKTIN) 2019. Kegiatan yang dilangsungkan pada tanggal 18 Oktober 2019 ini dibuka langsung oleh Dekan FMIPA Untad di ruang perkuliahan FM 31.

Pada sambutannya Dekan, Darmawati Darwis, S.Si., M.Si., Ph.D mengucapkan selamat kepada seluruh peserta LKTIN 2019. Dekan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat baik dalam mengembangkan gagasan dan inovasi pembuatan karya tulis ilmiah. “Selamat datang kepada seluruh peserta di Universitas Tadulako. ini merupakan ajang dalam pengembangan gagasan dan inovasi sehingga kegiatan ini sangat baik bagi kita semua. Dalam keunggulan suatu karya kita tidak hanya dituntut untuk melakukan riset saja tetapi kita harus meningkatkan kemampuan menulis dengan baik”.

Adapun yang menjadi perserta dari ajang LKTIN diantaranya Politeknik Negeri Samarinda, Universitas Lambung mangkurat, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Poltekkes Kemenkes Palu, Universitas Mulawarman, Universitas Negeri Manado, dan Universitas Tadulako. Kegiatan pembukaan ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan hasil karya tulis ilmiah di ruang senat FMIPA Untad.

(Uc/fmipa)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *