Peningkatan Kesehatan Era Indutri 4.0 , FARMASI FMIPA UNTAD Gelar Seminar Nasional

Bertempat di conference room Universitas Tadulako. Farmasi MIPA Untad mengadakan seminar nasional pada Minggu, 15 September 2019.Melalui tema “Pemanfaatan Kearifan Lokal Sebagai Obat Bahan Alam Dalam Upaya Peningkatan Kesehatan di Era Revolusi Industri 4.0” kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Dies Natalis Farmasi yang ke 10 tahun. 

Narasumber pada seminar nasional ini adalah Prof. Dr. Soeprato Ma’at, MS., Apt. yang merupakan Akademisi dan peneliti pemilik paten STIMUNO dari Departemen Patologi Klinik Kedokteran Universitas Airlangga, Nasrul Wathoni, Ph.D.,Apt dari Departemen Faramasetika dan Teknologi Farmasetika, Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran, serta Dr. Mansur Ibrahim, M.Kes Direktur yang merupakan  peneliti dan pemilik paten VipAlbumin dari PT. Ismut Fitomedika Indonesia (IFI) sedangkan peserta maupun presenter dalam seminar ini terdiri dari mahasiswa, Akademisi, hingga praktisi. 

Kegiatan ini dirangkaian dengan pengumuman pemenang pekan akademik yaitu pemenang lomba cerdas cermat, bahasa inggri, futsal, video maker, KTI, dan poster.

(Uci/FMIPA)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *