Pengurus Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Untad resmi dilantik

Pelantikan pengurus lembaga kemahasiswaan FMIPA Untad dilaksanakan pada Kamis, 11 Juli 2019 di ruang Aula FMIPA Untad. Agenda ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, dan ketua-ketua jurusan lingkup FMIPA Untad. Adapun pengurus lembaga yang dilantik terdiri dari TP Al-Islah, BRM, Sport Science, Advokasi elSam, LPM Diktaktial, Prisma Sains, Sanggar Seni Statis, dan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan di Fakultas MIPA.

Dekan FMIPA Untad, Darmawati Darwis, S.Si., M.Si, Ph.D tengah memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Dekan FMIPA Untad, Darmawati Darwis, S.Si.,M.Si,Ph.D mengatakan faktor utama yang dapat meningkatkan akreditasi berasal dari Sumber Daya Manusianya sehingga beliau sangat mendukung semua program kegiatan lembaga yang dapat menunjang akreditasi. “Faktor utama untuk meningkatkan akreditasi adalah SDMnya oleh karena itu, saya dan Wadek Bima In Syaa Allah sangat mendukung progam-program lembaga yang berbasis akreditasi”.

Dekan memberikan selamat kepada ketua lembaga yang telah di lantik

Selain itu Dekan juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh pengurus lembaga yang telah dilantik serta berharap kepada para pengurus lembaga agar dapat mengemban amanah dengan baik. “saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada adik-adik semua dan saya berharap semoga kalian bisa mengemban amanah dengan baik dan bertanggung jawab. Semoga ini akan diridhai oleh Allah Subhanahu wata’ala” ungkapnya.

(Uci/FMIPA)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *