Tingkatkan Silaturahmi, FMIPA UNTAD adakan Halal Bi Halal

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tadulako mengadakan Halal Bi Halal pada  Selasa, 09 Juli 2019. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Aula FMIPA ini dihadiri oleh rektor Universitas Tadulako, Pimpinan Fakultas, dan seluruh Civitas Akademik FMIPA Untad.

Pada sambutan Halal Bi Halal kali ini Dekan FMIPA UNTAD, Ibu Darmawati Darwis, S.Si.,M.Si., Ph.D mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dekan juga menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Halal Bi Halal kita dapat meningkatkan ikatan silaturahmi hingga memajukan Fakultas MIPA dan Universitas Tadulako “pada dasarnya kegiatan ini merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan ikatan silaturahmi antara kita semua. Semoga kita bisa lebih solid dan kompak untuk memajukan potensi di Fakultas MIPA dan Universitas Tadulako”.

Pisah Sambut : Dekan FMIPA Untad memberikan cendra mata kepada Dekan FMIPA periode 2015-2019

Pisah Sambut : Ketua Darmawanita FMIPA Untad memberikan cendra mata kepada
ketua Darmawanita FMIPA periode 2015-2019
Jabat Salam para tamu undangan mengakhiri rangkaian kegiatan

Adapun rangakaian acara ini diisi dengan Hikmah Halal Bi Halal oleh Bpk. Dr. H. Rusdin Ahmad M.Pd, Pisah sambut Dekan dan Ketua Darma Wanita FMIPA periode 2015-2019, hingga sesi foto bersama dan jabat salam.

(Uci/FMIPA)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *