Paparkan Visi Misi, Inilah Calon Dekan FMIPA UNTAD

Bertempat di ruang Aula, Tim Komisi Pemilihan Umum FMIPA UNTAD menyelenggarakan pemaparan visi misi calon Dekan pada Senin (22/05/2018). Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Dosen, Pegawai, hingga Mahasiswa FMIPA UNTAD.

Ada dua calon Dekan FMIPA yaitu, Dr. Husain Sosidi, M.Si  dan Darmawati Darwis, S.Si, M.Si., Ph.D. Masing masing kandindat dengan baik memaparkan Visi Misi yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Dekan.


Dr. Husain Sosidi, M.Si saat memaparkan Visi Misi di ruang Aula FMIPA


Darmawati Darwis, S.Si, M.Si., Ph.D saat memaparkan Visi Misi di ruang Aula FMIPA

Dalam sambutannya Prof. Dr. Ramadanil, M.Si selaku Dekan menerangkan bahwa sebagai faculty of innovation capaian yang telah dilakukan Fakultas MIPA yaitu memberikan banyak inovasi dan sumbangan pemikiran terhadap UNIVERSITAS. Seperti pengusulan keseragaman MKDU yang diusul oleh FMIPA, pengusulan ijazah dan transkip dalam bentuk teks bilingual atau dwibahasa yang saat ini telah digunakan oleh semua fakultas UNTAD, kelas Bersama untuk MKDU di lingkup FMIPA, hingga absen  dan siakad berbasis online yang menjadi solusi dalam mengurangi penggunaan kertas serta pencemaran lingkungan.

Dekan juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Penyelenggara dan berharap agar siapapun yang terpilih menjadi pimpinan Fakultas harus tetap saling menjaga kekeluargaan Fakultas MIPA  “saya ingin mengucapkan terimakasih kepada KPU, semoga menjadi amal ibadah atas kerja keras yang  sudah dilakukan oleh panitia.  Kami juga berharap , siapapun yang terpilih nanti di lingkungan Fakultas MIPA ini menjadi nahkoda yang akan datang, harus dapat menerima dan menjaga kekeluargaan dilingkungan FMIPA.

(Uci/FMIPA)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *