IKA FMIPA Sambut Alumni MIPA Wisudawan Ke 96

Pelepasan Dan Penerimaan Alumni Fakultas Mipa Wisudawan Ke 96 dilaksanakan secara resmi di Aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam pada tanggal 27 Maret 2019. Kegiatan yang bertemakan “ALUMNI FMIPA MENJAWAB TANTANGAN INDUSTRI 4.0” telah dua kali dilaksanakan selama FMIPA berdiri. Selaku Ketua IKA FMIPA UNTAD, Badaruddin, S.Si,. M.Sc berharap agar kegiatan Pelepasan Alumni ini dapat dilakasanakan secara rutin. “kegiatan ini sudah dua kali dilakukan dan Insyaa Allah rutin setiap mau wisuda akan diadakan pelepasan dan penerimaan alumni.

Selain itu , Badar menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menerima anggota alumni ke IKA FMIPA, dan juga sebagai agenda silahturahmi antara alumni dengan pengurus Ikatan Alumni dan Civitas Akademik  FMIPA.  “Tujuan dalam kegiatan ini, selain menerima sebagai anggota alumni ke IKA FMIPA, juga bermaksud silahturahmi dengan pengururs IKA FMIPA, civitas akademik, dan seluruh anggota baru”ungkapnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini  juga dapat memberikan bekal pemahaman kepada Alumni mengenai jalur beasiswa S2 dan situasi dalam menghadapi dunia kerja nantinya. “Kegiatan ini juga bertujuan Memberikan bekal tentang pemahaman jalur beasiswa S2 dan situasi menghadapi dunia kerja yang di dibawakan oleh alumni fmipa sendiri” jelas Badar.

(Uci/FMIPA)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *