FMIPA TURUT MERIAHKAN SEMARAK DIES NATALIES UNTAD KE 37 TAHUN

Sabtu (19/08/2018) Universitas Tadulako menggelar Dies Natalis yang ke 37 Tahun.  Rangkaian acara ini diawali dengan jalan santai keluarga besar UNTAD yang di ikuti sekitar 4000 peserta. dalam kegiatan ini rektor melepas peserta jalan santai dengan rute yang dimulai dari lapangan universitas Tadulako, kemudian mengelilingi kompleks Kampus dan berakhir di gedung Auditorium Untad.

Dengan Kaos seragam berwarna putih dan biru tua, Civitas Akademik FMIPA turut antusias memeriahkan Jalan santai ini. Terlihat beberapa diantaranya sibuk membagikan air mineral bagi peserta yang mulai kelelahan. Usai mengikuti jalan santai, Keluarga besar FMIPA bersama ribuan peserta lainnya turut berkumpul di Auditorium UNTAD untuk melanjutkan rangkaian kegiatan seperti lomba tarik tambang, lari karung, hingga lomba menyanyi antar pimpinan fakultas.

Keceriaan dan semangat ditunjukan keluarga besar FMIPA saat Dekan FMIPA tampil sebagai peserta lomba menyanyi antar pimpinan. Dalam kesempatan ini, FMIPA juga memperoleh penghargaan berupa kategori Fakultas Terindah pada lomba kebersihan antar Fakultas se-Universitas Tadulako.

(Uci/FMIPA UNTAD)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *