Dharma Wanita FMIPA UNTAD Gelar Berbagai Kegiatan

Demi mempererat tali silahturahmi, Dharma Wanita FMIPA gelar berbagai kegiatan diruang aula FMIPA UNTAD. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FMIPA beserta Wakil-wakil Dekan, Ketua Jurusan, Kepala Tata Usaha, dan seluruh Staff Pegawai FMIPA UNTAD.2

Adapun rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017 ini antara lain, acara Pisah Sambut,Pelepasan Ibu Hj. Supriati yang memasuki masa pensiun, pemberian penghargaan bagi Pegawai Disiplin, Arisan Dharma Wanita, serta kompetisi MIPA beryanyi.

3
Penyerahan Cinderamata dan Penghargaan

Pisah Sambut antara Kabag Tata Usaha lama Rosmiaty SE yang bertukar posisi dengan Drs. Reiner Mahi, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Akademik dan Kerjasama BAKP berlangsung dengan lancar. Pada rangkaian acara ini Kabag Tata Usaha lama, menyampaikan kesan dan pesan serta ucapan terimakasih kepada seluruh elemen FMIPA UNTAD.

Tak hanya itu. Pada  rangkaian acara pelepasan Hj. Supriati  yang memasuki masa pensiunnya, acara ini berjalan dengan hikmat dan penuh haru terlebih lagi saat Hj. Supriati menyampaikan pesan dan kesan selama berada di FMIPA. Dalam kesempatan ini Dekan Fakultas MIPA juga memberikan penghargaan kepada salah satu Staf PNS FMIPA UNTAd, Pak Nawir. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Dekan FMIPA atas kedisiplinannya.  Sedangkan pada kompetisi MIPA bernyanyi, berlangsung sangat meriah dan menghebohkan. Pasalnya, para peserta menampilkan bakat bernyanyi mereka dengan penuh percaya diri dan semangat sehingga memancing gelak tawa bagi siapapun yang melihatnya. Adapun kategori pemenang dalam kompetisi ini, yaitu MIPA beryanyi Terbaik, Terheboh, Teromantis, Terkompak, dan Terlucu.

1
Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Kompetisi MIPA Bernyanyi

 

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *