Dini Dwi Yunia, Wisudawati Terbaik FMIPA Untad Pada Wisuda Universitas Tadulako ke- 112

Selamat kepada Wisudawati Dini Dwi Yunia S.Si. (G30118047) yang hari ini pada upacara wisuda Universitas Tadulako ke 112 meraih predikat Wisudawati terbaik FMIPA yang didampingi oleh Ayahanda “Agus Yuliadi”.

Dini secara khusus menerima ucapan selamat dari Rektor dan SekDa Prov. Sulteng (Moh. Faizal Mang MM. mewakili Gubernur), beserta wakil rektor. Selama menyelesaikan studi di Prodi/Jurusan Kimia, Dini menyelesaikan tugas akhir di bawah bimbingan Dr. Ahmad Ridhay, S.Si., M.Si. dan Jaya Hardi, S.Si., M.Si. (sekaligus sebagai Dosen Wali). Dengan Karya ilmiah berjudul “Pengaruh Rasio Massa Bromelin Terimobilisasi Kitosan Alginat Terhadap Krim Santan Pada Pembuatan VCO”, Dini mampu menuntaskan Studinya dalam waktu 3 Tahun, 5 Bulan dan 24 Hari dengan IPK: 3,85 dan predikat lulus dengan “Pujian/Cumlaude”.

Dalam upacara wisuda Universitas Tadulako ke 112 yang berlangsung hari ini, diikuti oleh wisudawan/wati berjumlah 1366 Sarjana baru dari 11 Fakultas dan Pasca Sarjana. Alumni Fmipa yang mengikuti wisuda kali ini sebanyak 91 orang dari 7 Prodi. Sarjana baru adalah sumberdaya manusia unggul yang memiliki modal akademik dan keahlian yang telah diperoleh selama kuliah. Rektor dan Gubernur berharap kepada para wisudawan dan alumni Untad untuk tetap memberikan yang terbaik tidak hanya bagi Orang tua dan keluarga, tetapi juga kepada masyarakat bangsa dan negara, tidak boleh jadi beban pemerintah dan mampu berperan penting dalam penggerak ekonomi kerakyatan, tidak hanya sekedar mencari pekerjaan, tetapi juga diharapkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

Semoga alumni FMIPA mampu menjawab harapan dan tantangan kedepan dengan tetap berprestasi ketika berkarya di masyarakat. Rektor juga berpesan pada alumni untuk tetap semangat bekerja keras, karena mereka tetap berkontrubusi dengan cara itu, untuk meningkatkan Akreditasi Prodi asalnya dan Universitas Tadulako.

Selamat kepada Wisudawan Terbaik, Selamat kepada seluruh Wisudawan FMIPA, Selamat kepada semua KoProdi dan seluruh Dosen FMIPA. (INS)

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *