Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNTAD Gelar Rapat Kerja

Palu, 3 Desember 2016 – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Menggelar Rapat Kerja Pemantapan Penyusunan Program Kerja  Tahun 2017 dan Rencana Kerja Tahun 2018 di Ruang Aula Taipa Beach Palu. Hadir dalam acara ini Dekan Fakultas MIPA Dr. Rusydi H, M.Si, Wakil Dekan I,II,III, Ketua Prodi, Dosen-dosen FMIPA, serta Staff Kepegawaian FMIPA UNTAD.

Acara berlangsung selama  lima jam yaitu dari pukul 16.00sampai 21.30 WITA, dimulai dengan laporan Ketua Pelaksana Kegiatan Rapat Kerja Fakultas MIPA  dan dilanjutkan dengan sambutan Dekan FMIPA sekaligus membuka Rapat. Dalam sambutannya  Dekan  FMIPA UNTAD berharap agar penyusunan program kerja ini dapat menunjang Akreditasi dan peningkatan mutu serta kegiatan tersebut dapat dilakukan setiap tahunnya.

Pada Rapat kerja ini membahas beberapa hal antara lain, pembukaan program studi baru, sarana dan prasana, SDM, aktivitas mahasiswa, serta perancangan kegiatan akademik dan kemahasiswaan untuk tahun 2017. Program kerja tersebut kemudian ditanggapi oleh peserta Raker untuk perbaikan & peningkatan    pelaksanaannya. Demi mempererat silahturahmi Rapat kerja ini dilanjutkan dengan kegiatan Family Gathering keesokan harinya.

 

aaaa

ccc
bbc

Posted By : FMIPA UNTAD 

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *