SATUKAN PERBEDAAN BERSAMA KEMAH MIPA YANG BERSINERGI


Kema MIPA bersama dengan tema “Bersama menyatukan perbedaan demi terwujudnya MIPA yang bersinergi”. Dengan rangkaian kegiatan berupa Games yang dapat mengasah kekompakan peserta, cerdas cermat kelembagaan, yang bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan sesama mahasiswa FMIPA.


Berkemah adalah sebuah kegiatan diluar ruangan. kegiatan ini umumnya dilakukan untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan di dalam ruangan dan biasanya dilakukan di alam. dalam hal ini berkemah dijadikan sebagai kegiatan yang bisa meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan sesama mahasiswa FMIPA.Melalui tema “Bersama menyatukan perbedaan demi terwujudnya MIPA yang bersinergi” kegiatan ini ditujukan untuk mempererat rasa kekeluargaan civitas akademika FMIPA UNTAD, membangun sinergitas antar lembaga lingkup FMIPA UNTAD, menumbuhkan mental kelembagaan kepada peserta, membangun kekompakan peserta dalam memecahkan masalah, serta membangun solidaritas antar mahasiswa lingkup FMIPA UNTAD.

img2 img4 img3

Peserta dari Kemah yang diadakan pada tanggal 28-30 Oktober 2016 di Laboratorium Peternakan Desa Sibalaya Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi ini di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru FMIPA UNTAD. Sedangkan rangkaian kegiatan berupa Games yang dapat mengasah kekompakan peserta, cerdas cermat kelembagaan yang merupakan terobosan baru dengan tujuan untuk menumbuhkan mental kelembagaan peserta. Dialog kelembagaan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan berfikir secara kelompok. dan kegiatan penutup berupa Pentas Seni Jurusan yang merupakan agenda yang berisikan pertunjukan seni, dan akan diisi oleh peserta dari masing-masing jurusan. Dalam agenda ini juga terdapat ajang pemilihan Duta Kebersihan Fakultas MIPA yang dinobatkan kepada Moh. Faisal Mahasiswa jurusan Statistik dan Putri Mahasiswa dari jurusan Metematika.

Posted by Suci Rohmawati
Fmipa Untad

Comments

comments

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *